CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 21 Januari 2009

Crying Translation

Crying
menangis
don't try to comfort a pitiful person like me
jangan mencoba untuk membuat nyaman seorang yang kasihan seperti aku
just let me go
biarkan aku pergi
yeah, don't wait for a miserable person like me
yeah, jangan menunggu untuk seorang sepertiku
you have to hate me
kamu harus membenci saya

don't cry
jangan menangis
just think that i'm dead forever
hanya berpikir bahwa aku meninggal selamanya
leave in that way~
meninggalkan jalan itu~
crying
menangis
i won't return to you again
saya tidak mau kembali padamu lagi
its over
sudah berakhir
so now
jadi sekarang
don't cry
jangan menangis

crying
menangis
i think i'll go crazy
saya berpikir akan menjadi gila
you're crying alone but
kamu menangis sendirian, tapi

don't cry
jangan menangis
you're starting again for my sake
kamu memulai lagi untuk
you shouldn't cry like me
kamu tidak seharusnya menangis sepertiku
if we ever meet by chance in the far future
jika kita tidak bertemu berdasarkan kesempatan jauh di masa depan
i want you to turn away
aku ingin kamu berjalan menjauh

don't cry
jangan menangis
i wont return to you again
sata tidak mau kembali padamu lagi
it's over
sudah berakhir
crying
menangis
don't cry
jangan menangis
don't cry
jangan menangis

0 komentar: